Si Kecil Cabe Rawit

Haalooooo.. haloooo…..

Apakabar nih sob, duh udah lama banget nih ya hiatus dari nge-blog  junk *lebih tepatnya. Pemanasan dulu nih kayaknya sob, sambil blog-walking .hehehe🙂, biar agak rileks nih lebih enak lagi kalo sambil puter lagu nih.

Oya ngomong2 tentang musik nih, nih temen gw yang selalu nemenin gw kemana-mana nih. yang bisa nge hibur gw waktu di jalan, ato pas suntuk di kantor. Perkenalkaan SENNHEISER Earphone MX 400 II – White gw nih, kurang lebih kayak gini lah penampakannya *pas masih baru :p

SENNHEISER Earphone MX 400 II - White

Hehehe,.. imut2 kan sob, ya gw sebut si kecil cabe rawit, kenapa si kecil, ya karena dia tidak besar, hahaha,.. enak dibawa kemana2 sob. walaupun kecil2 gini nih, cuman kualitas suara nya lumayan. Dan pastinya dengan harga yang super-duper murah. Gw waktu itu beli di bhinneka.com pas kebetulan lagi promo, cuman 60ribu sajah😀.

Si cabe-cabean gw ini gw bilang cukup awet loh, tangguh, udah kelinting2, ketindih2, ampe kabel nya buluk, bahkan pernah ikut kecuci gara2 celana gw cuci, lupa dikeluarin :p. tapi masih bagus sob, hihihi. sempet ketlisut, gw kira ilang, eh ketemu lagi.

Nah buat yang pengen nyoba, cobain deh, murah meriah lho, wah kayaknya pemanasannya cukup nih, semoga nanti terus berlanjut ya, see u next post ya sob😀

 

2 thoughts on “Si Kecil Cabe Rawit

Leave a Reply

