Akhirnya Ada yang Kangen Juga

we_miss_you

Akhirnya ada yang ‘kangen’ gw juga, hahahahsem… yang kangen endomondo. Yak, gw dulu sering make aplikasi ini di smartphone gw, biasanya gw pake kalo pas jogging, ato kalo pas sepedahan. Karena ini aplikasi juga, gw ketauan gawe dimana setelah cabut dari kantor lama, :p . padahal udah ngumpet2, eh ketauan juga, hahaha. Iseng-iseng temen gw nyari nama gw di google, muncul deh om ‘mondo’ ini, dan dia nunjukin kalo tiap hari gw tracking di tempat yang sama. Yap rutinitas berangkat kantor pake sepeda, gw nyalain :p. jadi ketauan deh kosannya dimana, dan ngantor-nya dimana.

Eh, ngomong2 soal kangen, udah lama juga ni ga buka ini blog, ternyata masih ada *setelah coba2 berbagai password* hahahah… kangen juga gw nyampah disini.

Dan, untuk semua yang masih ada yang ‘ngangen-in’, bersyukurlah, lha kalo untuk yang belom ada yang ‘ngangen-in’?  emm… ya cari2 aja yang kangen sama kita, *maksa* biar bisa ikut bersyukur juga.😀 hahahahaha…

Leave a Reply

