Unknown Signal

Disuatu malam yang sunyi tsaah,. waktu itu gw baru aja pulang, kebetulan pas itu pulangnya naik angkot dan sendiri, wkwkwk (yah seperti biasa lah, ga ada kejanggalan dan keanehan). Jam tangan masih menunjukkan sekitar jam 22 an, dan gw pikir masih lumayan belum sepi-sepi amat.

Tak berapa lama nunggu, muncul angkot, kebetulan kondisinya malam itu kosong, cuman sama drivernya, dan seperti biasa, gw ambil posisi di blakang sopir, deket pintu (mikirnya biar keluarnya gampang, plus bilang “kiri bang” nya juga ga usah teriak2) :)). Dan angkot pun bergoyang  maksud gw berjalan. kemudian ada mas-mas naik 1 orang, karena posisi co-pilot masih kosong, dia milih duduk di depan (mungkin takut mabuk kali ya kalo di belakang) hahaha. Sampai sini kondisi masih aman terkendali, gw pasang earphone, biar ga ketiduran, sambil puter Derau dan Kesalahan nya The Trees and The Wild.

Ga begitu lama, angkot berhenti lagi, ada mas-mas lagi yang naik, (hadeeh, nasib pulang malem,barengannya mas2 mulu)😀.  sendiri, dan pastinya milih duduk di belakang. Dari sini keanehan2 mulai gw rasain, pertama masuk, dia megang kaki gw, kayak ngagetin gitu, “nyablek”, trus duduk di paling pojok, pojok paling jauh dari posisi gw. ya kurang lebih kayak gini ilustrasi nya

posisi #1

Habis itu mukanya ditutup terus pake topi, gw mikir ini mas-mas nya lagi nangis,ato lagi baca mantra yah, wkwkwk. tanpa sadar gw perhatiin aja (kurang kerjaan), sesekali dia buka wajahnya dari tutupan topi itu, ternyata bukan nangis. Untunglah,… disini gw tetep stay cool aja. Hingga tiba2 gw dikejutkan ni mas-mas dari duduk paling pojok, langsung pindah mepet ke gw (sampe gw merasa kepepet dipepet maksudnya)😀. *Tetep stay cool*,  Tiba2 langsung menggenggam erat tangan gw, diajakin kenalan sama dia, wew, pikiran gw udah mulai kemana-mana.

posisi #2

Dan obrolan pun mulai kemana-mana, dia tanya kemana-mana, gw jawab sekenanya,kerjaan lah, tinggalnya dimana lah,  udah coba gw kasih jawaban yang se serem-seremnya, kirain dia ga nanya2 lagi, eh malah makin menjadi-jadi,.. hadeeh, obrolannya sih ga menjadi masalah. Yang menjadi masalah adalah ni mas-mas kok lama kelamaan makin mepet, (udah gw tahan2 tu pake kaki), ga cuman itu, dia kalo ngomong tu sambil dideketin ke telinga gw, kayak bisik2, ngeri bener, ga berani natap gw, pandangan lurus ke depan, ke arah pintu keluar (hadeeh masih lumayan jauh lagi). Kegalauan semakin menjadi2, ketika sambil ngobrol, tanggannya megangin kaki gw lagi, dipegang2 lagi (oh no, gw sampe geli nyeritainnya gmn) wkwkwk. hadeeh udah konsentrasi ilang, seakan ritme lagu mulai kencang, dan kunyahan permen karet gw makin cepat pula, *Udah ga bisa stay cool* lagi saat itu, Bener2 positif thinking udah campur aduk jadi kemana-mana. sebelum mencapai klimaks nya, wkwkwk untunglah gw masih inget tempat gw turun udah ga jauh lagi. langsung aja “Bang depan kiri bang”,.. gw bilang aja ke mas-mas “gw duluan beroooo” *yeaaah… langsung ngibrit pulang sambil ngingat2 gw masih sadar ga ya,.. hahahaha. Gw masih bingung, sinyal apa yang gw tangkep tadi, dan harus gw terjemahkan jadi kayak gimana.

Ngubah negatif (-) jadi positif (+) itu harusnya lebih gampang, cuman nambahin pipe (|) ditengah2nya, lebih susah ngubah (+) jadi (-) kan, karena kita harus pinjem penghapus/tipe-x dsb. wkwkwk,.. tapi kenyataannya,.. it’s so hard berooo 

18 thoughts on “Unknown Signal

      1. whegreen

        harusnya dipastikan dulu baru ngacir :p

        btw aku pernah keemu gay beneran “-___-a

  1. Sing lucu sebenarnya ilustrasi gambare.. Untung ga sywe2 bro.. Yen kesuwen sinyale jadi menggerogoti dirimu,,, mungkin mas e sudah NGGAK NGGAK NGGAK KUAATTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s