Explore tourism object with Panoramio

Mungkin ini sebenarnya udah lamaa banget kali ya ada nya, cuman gw baru aja tau *katrok banget*, Yup fitur panoramio di google, perpaduan google map dan foto-foto tempat wisata, jadi bisa keliatan tuh lokasi wisata apa aja yang ada di map, plus foto-fotonya lagi, ajib da

 

ini skrinsutnya,.. hahahha

google panoramio
google panoramio

mantabb kan,.. jadi klo pengen jalan-jalan, tapi blom tau mau jalan kemanabuka panoramio ini, bisa dijadiin referensi, soalnya ada buwanyaaakkk banget tempat2 yang menarik di jagat ini😀 *jadi kepingin nggembel lagi

2 thoughts on “Explore tourism object with Panoramio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s