Pelabuhan Terakhir Sang Arjuna

Wkwkwkwkwk,.. judulnya alay banget kali yah,.. hahahahh,.. yah, pengen cerita perjalanan kmaren,yang terlintas ini, yowis jadiin judul aja. Hari minggu kemaren 11 mar 2011 tepatnya, kebetulan ane dapet undangan nikahan/kawinan/walimahan dari sang Arjuna (red : pangeran boyo)😀, tempatnya di sekitar Cawang, Jakarta, di gedung BKKBN, tepatnya dimana ane juga ga tau😀

Hari minggu 4.45 pagi, kucek-kucek mata, bangun, liat kanan kiri ternyata rombongan yang rencana berangkat ke jakarta pukul 5.00 pagi masih pada terlelap memastikan kalau hasil konsensus rombongan semalam hanyalah hoax belaka,.. wkwkwkw,.. yup niatnya pergi ke nikahan mas goen jam 5.00 pagi, biar bisa dateng ke acara akad nikahnya😀, ujung-ujungnya niat berangkat jam 5.00 batal,.. hahahah mandi, ganti baju, sarapan akhirnya kita meninggalkan kampus skitar jam 7.00 pagi,. wkwkwkw

goen1
sandy @padalarang

Mendaki gunung, melewati lembah perjalanan tol cipularang yang sangat indah, karena kebetulan pagi itu cuaca cerah😀,akhirnya kita masuk ke ibukota Indonesia, JAKARTA, bermodalkan peta di undangan dan sandy sebagai guide (yang katanya ngerti jakarta) wkwkwkwk.. pasti udah tau kelanjutannya kayak gimana😀

Yup,.. memasuki kota jakarta dari arah bandung tentunya tak melewatkan lingkaran setan salah ding, lingkaran cawang, yang cukup membingungkan, bermula dari acara *kebablasen menggok, hingga akhirnya harus muter dan salah jalur hingga disambut salam damai dari pak polisi😀

goen3
salam damai pak polisi

kita *katanya sih salah masuk jalur busway,😀 dan cerita tidak berhenti sampai disitu, setelah salam damai, yah kita ditunjukin jalan kemana supaya dapat ke TKP,  lurus –> puter balik –> ambil kanan. OK, lanjut kita lakuin seperti info pak polisi, setelah putar balik, kami berbelok ke kanan pada perempatan yang sama saat kami kena tilang tadi, dan,.. prittt..priitt… hufff,. mobil kami suruh menepi lagi,.. di tempat yang sama dan dengan polisi yang sama juga ada (*cuman dia malah mlipir pura2 ga tau) wkwkwkwk,… woalah tilang 2x ditempat yang sama, wkwkwkwk… (*kali ini katanya sih kita ngelanggar marka) waduuuuh,.. untung yang kedua pak polisinya agak baik (mungkin krn liat SIM mas bayu alamatnya solo kali ya) langsung ditanyain “Mau kemana sampeyan?” wkwkwkwkwk..

Setelah ditunjukin jalannya, akhirnya ketemu juga gedung tempat resepsinya,.. acara jam 11.00 kita skitar jam 9.30 an, *demi mengejar PERTAMAX,… wkwkwkwk. lha gimana lagi, acara akad udah selesai, dan resepsipun belum dimulai😀, walhasil kami nongkrong2 di sekitaran gedung (*koyok cah ucul)

goen9
nongkrong

Minggu, 6 maret 11.00 tepat acara resepsi pernikahan mas goen dimulai, diawali dengan kirab mempelai di iringi keluarga besar kedua mempelai, kemudian acara pemberian selamat, makan dan foto-foto pastinya,.. hihihihi,.. cekidot gan

goen6
kirab

lhah iki kedua mempelaine *mas goen dadi nggguanteeeeng banget rek,.. prikitiew

goen8
Pangeran Boyo

lha klo ini nih yang bikin pengen,.. hihihihi,.. doakan ya mas semoga kita cepet nyusul😀

goen5
Bikin Mupeng ini

dan ini-nih yang ngabisin makanan, sandy & ulik, rombongan bengawan dari bandung, dan temen ane yusron

goen4
bengawan bandung

Minggu, 6 maret 2011 pukul 13.00 kami memutuskan untuk pamit kembali ke bandung, keburu sore takut ujan,. eh ternyata di jalan kehujanan juga,.. deres banget lagi,.. tapi berkat manuver dari pilot yang luar biasa, kita selamat sampai tujuan dengan sehat wal afiat,. amiin

goen10
hujan

btw,.. ini nih,.. ketua rombongan dari bandung kemarin,.. mas Bayu kopral jono😀 hahaha,.. matursuwun yo mas😀

goen7
ketua rombongan

Special buat mas goen : Selamat ya Mas goen, semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat, ditunggu tulisan-tulisannya yang inspiring lagi ya mas goen😀. salam hangat bengawan

sek-sek,… kurang siji gambare,.. hahahahha

goen2
calon arjuno😀 wkwkwk

17 thoughts on “Pelabuhan Terakhir Sang Arjuna

  1. Priiiiit..paragraf pertama salah, kudune minggu tanggal 6 maret..

    Eniwei, thanks a lot buat temen-temen lab akses sekaligus bengawan yang udah nampang pertamax dan pejwan..

    Matur nuwun doanya dan juga kadonya, lumayan jadi bisa ngeliat jam..maklum, kalo udah di kamar, bawaannya jadi lupa waktu..

    Ayo segera nyusul ya

  2. wah, ra ajak-ajak phil? lumayan kan melu makan gratis?😀
    melu ndongake juga tapi, smoga jadi keluarga yang sakinah🙂

    buat somphil, lek ndang nyusul, mengko yak dhisiki lho :))

  3. Pingback: Pelabuhan Terakhir Sang Arjuna (via somphil™) « MasUl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s