Kebakaran di Belakang Kosan

Hari Sabtu memang hari yang menurut gw “nanggung” buat kuliah,wkwkwkwkwk…hahahah,.. berhubung sabtu kemarin ada kuliah kelas besar untuk mata kuliah Kapita Selekta, akhirnya sukses mengantarkan gw ke alam mimpi😀.Apalagi kuliahnya siang,.. fyuuuh,.. mantabjaya,.. sesekali gw terbangun,.. melihat keadaan sekitar dan apakah jam sudah berlari,..
Dalam keadaan setengah sadar, gw dikejutkan pembicaraan temen kosan di telepon yang kebetulan satu kelas, nadanya seakan mengisyaratkan sesuatu sedang terjadi di luar sana, hehehe lebaiii…😀 wkwkwkwkw. Gw tanya aja ” Ono opo rip”(red:ada apa rip),langsung dijawab “Kosan kobongan ndes”(red:kosan kebakaran coy),…
Tanpa dikomando, kita berdua disusul beberapa teman yang lain (yang mungkin emang pengen keluar kelas kali ya😀 heheheh) langsung cabut dari kelas,..memang benar, beberapa ratus meter sebelum TKP, terlihat di udara asap hitam mengepul, wah bikin semakin khawatir,.. langkahpun gw percepat,.. beberapa meter sebelum TKP,.. kerumunan orang banyaaak sekali,…
Ternyata yang terbakar bukan kosan gw, di belakang kosan gw ada kayak gudang penyimpanan ban mobil, disitulah disinyalir sebagai sumber kebakaran, apesnya kosan adek temen gw disamping persis dengan ntu gudang, kosan tersebut sebagian ikut terbakar, barang2 mereka pun sebagian ikut terbakar juga,..
Baru kali ini rame-rame memadamkan api, langsung dari TKP, biasanya sih cuman liat di TV aja, ini langsung, dan korbanya jg temen2 gw sendiri,.. sedih memang rasanya.
Untuk beberapa saat ke depan sementara anak2 kosan yang sebagian terbakar nginep dulu di kosan gw,… jadi tambah rame, tambah seru, di kosan😀. ya setidaknya mampu menghibur dan menghilangkan kesedihan,.. tetep semangat ya boi,..dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan

4 thoughts on “Kebakaran di Belakang Kosan

Leave a Reply

