Go..Go..Go WoWoW YeaH

Logo WoWoW YeaH

“Wowowww…..Yeaaaahhhh”

kata-kata itu slalu membumbung ke atmosfer lapangan futsal memacu adrenalin, tatkala kita mau main futsal,.. heheheh lebay banget kali ya, ya tapi begitulah . Sebuah tim bernama wowow yeah, gw juga ga tau sebenarnya dari mana nama ini berasal😀

Bermula dari ajakan main bareng, gw diajak gabung, dan ajaibnya gw diminta posisi kiper😀,kiper. waw,…alhasil sesi latihan sukses membiarkan si kulit bundar lolos ke gawang, hua…hua…hua….thanks to wowow yeah. Seiring berjalannya waktu:D (halah).kita ikut kompetisi HIY(Himatel Is Yours)

saat itu WoWoW YeaH beranggotakan :

1. Kendhil

2. Oli’

3. Fajar

4. Reza

5. Eky’

6. Akbar

7. Teguh

8. Jojon

9. Imam

10.Deddy

11.Pian

12.dan gw sendiri😀

Thanks to all player, supporter, crew, Menang kalah pernah kita lalui, tapi disini gw dapetin hal yang lebih berharga dibandingkan dengan sebuah kemenangan,
futsal    futsal wowow yeah

tetep semangat brader,.. go..go..go… WoWoW YeaH

3 thoughts on “Go..Go..Go WoWoW YeaH

Leave a Reply

