Solo Membatik Dunia

Iseng-iseng liyat-liyat foto di fb temen gw, Zella , di albumnya ,.. ada foto2 event “Solo Membatik Dunia” mantab
Yak tepatnya tanggal 3 Oktober 2009 kemaren, di solo kota asal gw rame banget ternyata, sayang banget gw dah balik ke bandung, lagi ga di solo kemaren, hiks… berikut laporannya
terimakasih mas Zella atas foto2 nya

kirab solo membatik dunia
kirab solo membatik dunia

facebookers pun ikut kirab coy :D mantab
facebookers pun ikut kirab coy😀 mantab
anak sekolah pun make batik
anak sekolah pun make batik
dancer euy :D
pedagang kirab juga
rame kan penontonnya
rame kan penontonnya
ini dia yang ditunggu-tunggu, kereta uap jaladara
ini dia yang ditunggu-tunggu, kereta uap jaladara
ada modelnya juga lho :D
ada modelnya juga lho😀

6 thoughts on “Solo Membatik Dunia

  1. whuahh,,,
    rame kali…
    sepur kluthuk methu juga,,,
    hahaaha,,,
    Solo the spirit of java tenan kie…

    iya ki mbak, sepur-e metu,.. padahal dalane ya blum diberesin😀
    semoga cepet kelar dan tiketnya murah😀. pengen naik lagi, dulu naiknya pas jaman kereta wisata punakawan, solo-wonogiri

  2. Akhirnya batik diakui juga sebagai milik Indonesia oleh UNESCO. Dengan pengukuhan batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia tgl 2 Oktober kemarin, jelas memberikan dampak yang baik bagi industri batik di Indonesia, tetapi hal ini juga perlu diikuti gerakan-gerakan lain dari masyarakat yang sifatnya mendukung keberadaan batik itu sendiri.
    Kirab ‘Solo Membatik Dunia’ ini adalah salah satu wujud kebanggaan Bangsa Indonesia, terutama di Kota Solo. Antusiasme terlihat pada setiap warga Solo yang memenuhi Jalan Slamet Riyadi waktu itu. Mudah-mudahan ini benar-benar merupakan titik awal munculnya kebanggaan Bangsa Indonesia pada batik secara menyeluruh, tanpa memandang usia, tingkat, dan jabatan. Semangat Batik dari Solo untuk Dunia..!! =)
    Iklan Baris Gratis
    amiin bos😀

  3. Anggi Satriadi

    wuih mantab mbah… kapan ya bisa ke solo ?
    ayo mbah, ke solo,.. liburan ini mau ga😀
    bung andre aja sering ke solo og😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s