Mekum…..

Assalamualaikuum,… haihai,.. berjumpa lagi dengan gw di acara,.. lhah,…. apa nih wkwkwwk.

Menjalani kerja praktek dengan berpindah-pindah kota ternyata selain bikin capek juga banyak manfaat dan hikmah yang diambil lho,.. jadi ketemu orang2  baru, yang tentunya memiliki keunikan masing2 :D… hahahah lucu deh pokoknya,.

Nah kali ini ceritanya gw di madiun,.. sebuah kota di propinsi jawa timur, gw ke madiun setelah dari kota jogja dan cirebon dan purwakarta,.. yup sekilas madiun kota nya, ga ada beda dengan kota2 yang lain, nyaman, ga panas,.. jalannya lumayan enak,

Seperti di kota2 lainnya sebelumya, gw usahain pergi ke mesjid klo mau solat (kekekeke…😀 tobat coy,…tobat….😀 ). nah dari aktivitas ntu, gw liat dari beberapa masjid yang gw kunjungin,.. kebanyakan yang solat kok yang sudah berumur semua yak😀 ato anak-anak, kemana kalangan ABG, kalangan remaja kala panggilanYang Kuasa dikumandangkan. entah kenapa yak, padahal bangsa yang besar kan di liat dari pemudanya yak,….

kebetulan pas di masjid blakang hotel yang gw tidurin, lumayan banyak pemuda yang solat, salut gw😀. Nah, suatu saat pas gw solat, bapk yang jadi imamnya bawa anak(emang anak kecil itu sering ikut babe nya klo ke mesjid):D .. kejadian seru nya terjadi saat solat selesai,.. anak kecil itu sangat lucu,.. ada orang solat,. diajakin salaman ama dia, ditungguin ja di sampingnya😀 heheheh,.. nge-gemesin,.. nah pas keluar masjid, disitu ada beberapa orang lagi duduk2 berbincang, tuh anak balik sambil diboncengin bpaknya make sepeda,.. eh tiba-tiba “Mekuum….” yang berbincang2 tadi lalu balas dengan serentak “Walaikumsalam…”. Kaget gw, padahal gw ga ngucapin salam, kok yang duduk2 balas salam, gw baru nyadar klo ternyata yang ngucapin malah anak kecil tadi, walaupun blom bisa ngomong dia ngucapin ” Mekumm…” subhanallah sekali,. anaknya masih kecil lho,.. hihihihi.blom bisa ngomong sempurna lagi😀

heheh klo kita gimana yak,.. kita yang udah bisa ngucapin apa aja yang kita mau, kita yang udah gede, kita yang udah kenal yang baik dan yang buruk, hihihi jadi merinding gw :D…

5 thoughts on “Mekum…..

Leave a Reply

