WOW,.. Pagi ini Gw ketemu Turis, Presiden lagi :D

Wah,.. mimpi apa yah gw semalem, perasaan gai apa2 deh, pagi2, yah seperti biasa gw jalan2 ajah, karena kebetulan gw lagi di jogja, ya udah gw nyoba jalan ke UGM aja, dari penginapan gw di daerah betesda, yah kurang lebih 15 an menit dah nyampe UGM, ini kedua kalinya gw ke UGM, setelah dulu yang pertama tuh pas UM UGM, wkwkwkw (kasian bgt yak gw)😀,..

yah masih pagi sekitar jm 6.30 an gitu, UGM cukup rame, banyak petugas kebersihan yang udah nyapu2 gitu,enak banget buat jalan-jalan. Kecapekan, gw putusin sarapan dulu, makan gudeg+tempe2(bwakakaka, …. menu benchmarking gw:D) eh ternyata cuman habis 4rb, murah kan😀

Bis perut terisi kenyang, gw lanjutin lagi perjalanan mencari kamar mandi😀, soalnya udah dari berangkat, nih perut udah bermasalah, hehehe,.. tuntas urusan perut, fyuh,.. berhubung dah siang juga, dah mulai panas, yah sekitar 8.30 an lah, gw putusin balik ajah ke penginapan,… nah kejadiaannya terjadi di sini nih😀

Kebetulan kan gw make kaos students (kaos kesenengan, soalnya ga ada yang lain😀 ). nah pas gw jalan nyampe boulevard UGM, ada yang nyamperin, orangnya tinggi gede, gede bgt lah pokoknya, .make jas gitu, wangi (heheh padahal gw blom mandi:D)”Assalamualaikum, students disini” itu kata yang pertama kali terlintas, wah habis itu kita ngobrol2 banyaak,mulai dari isu2 terhangat ampe nanya wiranto tuh dari parte apaan, dan gw glagapan jawabnya😀 wkwkwkwk.. ternyata dia tuh orang malaysia, mahasiswa lagi,😀 yang paling membuat gw kaget, tuh ternyata seumuran ama gw, padahal pertama kali gw kira dia dosen sedang kunjungan ke UGM, hahaha

Ya berhubung rombongannya dah mulai berangkat, dia kasih gw kartu nama dan sebaliknya gw kasih dia senyuman doang :D  hehehehe,.. katanya suruh add FB nya,.. dan kemudian kita berpisah,…

Iseng2 gw baca kartu namanya, namanya Mohammad Suffi Bin Kamari, panggilannya Suffi, dan……….. WOOOOWOOW,.. ternyata dia presiden mahasiswa di Universiti Malaysia Pahang, wkwkwkwk,.. mantabjaya😀 pemirsa,..

pagi ini gw bertemu ama presiden, dari luar negri lagi😀 wah tapi sayang, tadi lupa poto dulu😀 hahahahahah

4 thoughts on “WOW,.. Pagi ini Gw ketemu Turis, Presiden lagi :D

  1. guskar

    hai apa kabar phil?

    di indonesia ada presiden selain kepala pemerintahan : yaitu presiden partai
    lha..di jogja kok ada turis yg ternyata presiden juga yg tanpa pengawalan ajudan ya..🙂

    kabar baik mas,.. heheheh,.. iya,.. saya juga heran kok ada presiden yang nyamperin saya yah😀 kkkkk

Leave a Reply

