Antara TT3323, facebook.com dan Do’a

TT3323 apaan tuh,.. itu adalah kode mata kuliah yang kebetulan lagi gw ambil semester ini,.klo di artikan kurang lebih seperti ini bunyinya😀 TT > memiliki arti teknik telekomunikasi, 3 > mata kuliah tahun ke-3, 3 berikutnya > mata kuliah berbobot sebanyak 3 SKS 2 > mata kuliah semester genap,. klo semester ganjil kodenya “1” 3 > ini adalah nomer kode mata kuliah dalam bidang di jurusan. Jadi ga sulit kan ngartikannya😀

TT3323,. ato nama taksonominya Elektronika Komunikasi,..kita para mahasiswa sering nyebutnya dengan nama Elkom,sebenarnya kuliahnya cukup menyenangkan,mixer,oscilator,penguat, adalah hal2 yang biasa dipelajari dalam mata kuliah ini,.. ga tau kenapa kok kenya jadi ribet ini yak,.. heheheh,…

Lha terus hubungannya ama pesbuk apaan cuy,.. nah gini beberapa hari yang lalu yah pastinya pas kuliah elkom ,.. eh sebenarnya ga hanya kuliah elkom aja sih,.. seperti biasa gw duduk di belakang dan.. wah ternyata dalam kuliah tuh mahasiswanya ada berbagai macam jenisnya,.. ada yang memperhatikan kuliah,… ada juga yang sibuk dengan aktifitasnya masing-masing…, yang membuat gw terpana adalah  pesbukan pas di tengah2 kuliah,.. make hape heheh mantab juragans,. tetep eksis yak😀

ngabsen pesbuk dulu kk :D
ngabsen pesbuk dulu kk😀

Dari sini mulai hilang esensi do’a sebelum kuliah,. bahwa sesungguhnya doa itu yang menjaga kita agar selama 100 menit itu kita tetep dijaga agar konsentrasi,.. tetep sehat bugar,… tetep semangat mengikuti kuliah. Gw cukup kagum ama salah satu dosen Jarkom gw,. sebelum kuliah ketua kelas disuruh untuk mimpin doa terlebih dahulu,.. emang keliatanya jadi kek anak SD yak,.. tapi waw,.. klo bersungguh-sungguh yakin dah semangat kuliahnya,.. dan ilmu yang didapat insya Allah bermanfaat😀 asik kan…

Lah klo gw mah memang sebelum kuliah berdo’a dulu,.. tapi do’a nya. do’a mau tidur,.. jadi ya sepanjang kuliah ga bangun-bangun,.. hahahahah

2 thoughts on “Antara TT3323, facebook.com dan Do’a

  1. lah ya gak beda ma dikelasku.. mau pelajaran gak pelajaran (alias istirahat) mau di terangin dosen ato di diemin dosen..

    tetep pada exist di wilayah maya itu..mulai dari via HP mpe laptop yang nyata2 gede..*mulai pada berani.. ya mungkin itulah yang salah satu E-communication…^^ (halah)

    wahahahah,.. gejolak muda jaman sekarang tin😀 ,..

  2. wakakaka iya gan, mungkin kita jarang berdoa ya, maknya susah konsentrasi..

    trus klo doanya juga doa mau tidur, jadi ngontak ngantuk terus …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s