Tripplekil Futsal……

futsal ~ilustrated
futsal ~ilustrated

Futsal, olahraga yang sudah tak asing lagi bagi kita, yah walaupun gw baru kenal tatkala menjabat sebagai seorang mahasiswa, olahraga ini langsung mendapat tempat khusus di hati gw,… cieeee….

Seperti biasa, gw sering main futsal malam-malam, soalnya baik gw maupun temen gw biasanya susah klo maiinya pas sore, ato pagi, ato siang, huhuhuhu,… sok jadwalnya padat :D… Soalnya gw biasa maen futsal ama sapa aja, tergantung ajakan, sama anak lab, sama anak kelas, sama anak geng >> geng LAZIS, heheh,… sama anak solo, sama anak kosan, wah pokoknya lumayan banyak, yang penting bagi gw sih, hepi-hepi ajah…

Lalu apaan “Tripplekill futsal”,.. nah kejadiannya berawal dari 4 hari yang lalu, yaitu hari minggu  malam, tatkala anak kosan ada ajakan main futsal gratis, soalnya ada senior kosan abis sidang, sayang euy yang ini gw kagak ikutan,.soalnya lagi ada dotA competition di GSG, nah kemudian seninnya,.. eh, ada yang habis sidang lagi, dan nge-traktir futsal lagi, ya udah,… dasar mahasiswa,. mendengar kata traktiran, gratis, segala jalan ditempuh,.. nah yang in gw ikutan,, wiih… rame banget, kita main 2 jam… mantab….

Esok paginya, yaitu hari selasa, jumpa temen geng LAZIS di kelas, diajakin futsal lagi malemnya, lawannya anak-anak KSR, katanya sih pertandingan dulu kalah, ya udah, gw ikutan lagi, walaupun bayar sendiri, tapi tetep, semangat berangkatnya …. hehehe pengen ngerasain maen ama anak-anak KSR yang katanya jago-jago😀,… kenyataaannya emang jagoan semua, hihhi…. wah ni futsal kita maen 3 jam, dari jam 22.00 ampe jam 01.00, busyeet…. paginya langsung pegel2 semua, gila,…waktu itu harii rabu… dan ternyata ga sampe disini

Rabu malam tepatnya pukul 24.00 ato pukul 00.00 hari kamis, Tim Futsal Solo harus turun menghadapi Tim Futsal Kendal dalam “sadhuk-sadhukan” sebuah kompetisi antar daerah di kawasan “Joglosemar” lebih tepatnya daerah-daerah di jawa tengah, ada 16 Tim yang ikut,.. wuiiiiih… banyak khan, dan alhamdulillah solo menang 4-2 dari tim Kendal, walaupun awalnya sempat tertinggal,

fyuuh… balik ke kampus, akhirnya posting deh tentang pengalaman futsal 3 hari berturut-turut gw, hahah klo nyang pertama ikut, bisa 4 kali dong “killing spree” hahahahah….. wah sekarang, badan dah kerasanya panas semua gini, mana besok kuliah kuis lagi,, arrghhhh……. mungkin futsal perlu ada SKS nya kali yah ,… hehehe piss😀

ps : futsal itu menyehatkan lho😀

One thought on “Tripplekil Futsal……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s