Malem Minggu, DotA Tournament, Nonton,

dota competition~ilustrasi

fyuh,.. malem minggu neh, seperti biasa,malem mingguan gw lewati dengan aktipitas yang ga penting… hahahah, menjelang malam, tepatnya sehabis magrib, gw diingatkan temen, kita kumpul bareng, sejenak melupakan kepenatan dunia di MSU, upgrade ruh jiwa😀. sekalian solat isya,… habis isya,wah ternyata malam ini banyak temen-temen yang lagi nonton pilm euy..jadi kepingin😀 …. “oh iya” baru inget klo ada janji ama mb monic, bantuin ngetes PA CTI-nya sama sentral lab, sidangnya hari senen soalnya, huhuy… semangat ya mbak, pasti nanti bakal banyak makanan nih hari senin…😀
hsap…hsap..shap… colok sana-colok sini akhirnya beres juga,.. walaupun masih ada trouble dikit,…😀 hahahah…..
Bis ntu, nyari temen, buat minta soal, yang gw cari itu orangnya lagi di GSG,.. katanya lagi ikutan kompetisi dota, wew…. asiiik, sekalian nonton ahh,…
Kompetisi dota ini sendiri berjudul “Battle Tournament” diselenggarakan oleh temen-temen dari WoW (Workshop on Workshop) sebuah rangkaian acara temen-temen Workshop Elektro IT Telkom. Acaranya ga hanya kompetisi game dotA ajah,.. acara sebelumnya seperti Training Juniper oleh divisi NOS😀, Training Radio Internet oleh divisi Multimedia, serta Training Rangkaian Teks Berjalan oleh divisi Elka menghiasi serangkaian acara pamungkas yaitu Seminar dengan pembicara Pak Romi Satrio Wahono😀,.. tentang semangat riset, wah seru sekali bukan, lhoh kok malah sampe mana-mana ngomongnya.
Oke back to dotA, ternyata di GSG tuh, bejibun orang, buset, gimana gw nyari orangnya klo kondisinya kek gini, ah ya udah, muter2 dulu ah.. :D… disitu ternyata yang ikut lomba ga hanya kaum adam ajah lho, yang cewek juga ada, menang lagi😀 keren tuh…akhirnya setelah muter2 ketemu juga.. ternyata dia lagi maen,. nah kebetulan pas itu ada salah satu komputer timnya yang nge-hang, jadi permainan dihentikan sejenak, kesempatan emas ini ga gw lewatin, langsung gw samperin temen gw itu, untuk minta soalnya (yang jelas bukan soal TP lhoh :D)…. eeee,.. ternyata dia kagak bawa,.. wadhoh…. ya udah.. muter2 lagi, eh malah jadi kelupaan,.. malah keasyikan nonton orang main, hahaha,,… seru banget sih soalnya, video2 yang di setel di inpokus juga seru-seru,….
gw tengok jam HP, busett dah jam 23.30an, aduh,… gw tadi kan ninggalin mb monika, ya walaupun sebenarnya dah dibantuin ama mas fikang, waaaa…..
langsung balik deh,.. eh ternyata dah beres, udah balik,…ya.. trus bingung mo ngapain, mo maen dotA, eh ga ada orang,.. mas phikang dah tidor lagi,, wah pengen ngenet,.. tapi jaringan lagi bermasalah,.. hiks….ya udah nonton transporter 3 ajah, tadi siang dah donlot, masak ga di tonton,.. awalnya sih ” nih pilm apaaan??” soalnya yang transporter sebelumya blom pernah liyat :D… heheh
ketiduran ternyata pas nonton,.. baru bangun ketika sadar ada orang yang buka pintu, eh ternyata mas bayu, temen gw tadi yang gw mintain soal :D…fyuh… malam minggu ternyata dah abis,.. udah ampir jam 3 ternyata,,… fyuh…
bersiap untuk minggu pagi, pasar tumpah, jogging, nonton doraemon, ato terkapar di kasur gara-gara semalaman begadang😀
hahaha…. see ya

4 thoughts on “Malem Minggu, DotA Tournament, Nonton,

  1. WAe… dulu pernah main, tapi sekarang udah gak lagi :p~~

    Udah gak pernah ke game center.

    waw,… kenapa mas,.. kok ga main lagi,… heheheh
    wah gw jadi kecanduan ginih😀

Leave a Reply

