Japan dinner in Gokana Teppan

Abis seharian jualan bakso di acara bisinis fair kampus, malemnya gw putusin langsung cari makan , yah seperti biasa meluncur ke warung masakan padang dengan menu, nasi+sayur+tahu, tempe IDR 4 rb😀 , dasar mahasiswa.
ga ada hujan ga ada badai, datang kabar gembira, gw ditelpon ma mas ferdi diajakin makan keluar
ya udah tanpa dikomando.. langsung aja kita cabut,.. beberapa menit perjalanan yang sebenarnya gw ga tau mau kemana tujuannya
eh nyampe deh di sebuah mall kecil, setau gw nih mall dulu namanya piset mall, tapi sekarang dah ganti nama jadi metropolitan mall, ga tau kok bisa ganti kenapa, apa mungkin karena sepi kali yak😀, tapi walaupun dah diganti, keknya ampe sekarang masih sepi juga,…. nah di bagian depan mall tuh ada tempat makan bernama gokana teppan, yang tak lain dan tak bukan, ternyata gw diajakin ke situ..

pas gw masuk, gw dikejutkan dengan sambutan sang “among tamu” penyambut tamu nya,.. soalnya sambutannya kek orang jepang gitu, kek teriak2 gitu, tapi seru juga,… akhirnya milih tempat duduk, enak lho, kita bisa milih yang sofa, ato yang bangku biasa, ato yang tempat buak ngarokok.. hehehe
ternyata temen2 mas ferdi udah stsnd by disitu, kita makan ber4 ternyata, wah seru sekali,.. ga lama stelah duduk, buku menu mengalir, wah gw sempat mikir nanti gw mau pesen apaan, namanya pasti kan jepang semua, eh ternyata paket2an gitu, jadi enak, tinggal tunjuk aja…. harganya,… yah, standar lah, paketannya 20rb an se paket….
gw pesen paket a plus lemon tea.. sebenarnya mau pesen minuman apa lupa, namanya aneh banget, dan ternyata itu teh jepang, tapi karena inget kata iklan bahwa “buat anak kok dicoba-coba” ya udah gw pesen yang pasti2 ajah

wah ternyata pemirsa,.. makanannya maknyus sekali, walaupun gw sebenarnya kesulitan make sumpit,hehehe😀, kagak ada sendok… walaupun keliatannya sedikit, ternyata banyak dan membuat perut kenyang, ku hajar deh semua makanan di meja
enaknya disana tuh, selain dah ada sertifikat halal-nya, tempatnya nyaman, ada welcome snack *wah yang ini ngambil sepuasnya yang gw suka*, bis tu ntar pas mo balik, karcis parkir kita di kasih cap, supaya gratis, waaah ,.. asiknya,..
jadi pengin kesono lagih😀

Leave a Reply

