Bandung Ujan Salju

Pagi itu, begitu cerah, sperti biasa gw ngabsen dulu ke depan monitor, dengan suasana masih setengah-setengah, maksude setengah sadar, setengah alam bawah sadar😀 iseng-iseng gw browsing blog wordrpess, dan ternyata, loh kok salju turun, wew, bandung ujan salju wuy, eh bukan ding ternyata cuman di monitornya, dan kalo kalian pada pengen turun salju di blog wordpress kalian, dapet dibikin kok, carnya gampang, ketik reg (lhoh)

masuk ke menu Apperance> Extras, trus centang aja yang paling atas😀

heheheh selamat hujan salju😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s