RISC Computer?…

wah…. makanan apa tuh, mendengar kata RISC rasanya jadi mengingatkan gw akan sebuah toko komputer terkenal di daerah tempat tinggalku dulu.Namanya “RISC Computer” Soalnya di toko ini, temen2 gw biasanya liat-liat harga computer stuff keluaran terbaru, nanya vga lah, memori lah dll. Waktu itu gw kagak tau kenapa tuh toko dinamain RISC. yah, gw pikir, bisa singkatan, bisa kata sandi, ato apa lah.

Nah kebetulan ni tadi gw abis pelajaran Orkom (Organisasi Komputer)yah, pelajaran yang tentunya ga jauh-jauh dari komputer, pelajaran dimana kita menjadikan komputer sebagai pasangan hidup kita😀 (kata siapa ii…😀).. kok ternyata ada RISC, apa itu…yup RISC ternyata kepanjangannya Reduced Instruction Set Memori

Buseet, gw nyadar lagi, berarti yang punya toko komputer di daerah gw dulu dah pernah belajar orkom kali yak, hebwat….

3 thoughts on “RISC Computer?…

Leave a Reply

