6.56


dota

Originally uploaded by junkyardkid

udah lumayan lama map ini keluar, cuman gw baru nyobain main bareng kemaren malam, hhh😀. emang rada aneh sih, rada luas (keknya), rada bingung juga, soalnya banyak buangeeet tempat buat ngumpet, di pohon2 ampe gak keliatan, map baru ini juga ada hero2 baru yang gw kagak ngerti babar blas gimana makenya

dan yang paling membuat gw berkata ” Sial, ….” kagak bisa beli hero, hhh
mungkin ada yang tau gimana cara beli hero pas kita mati, ato emang kagak bisa ya😀, padahal saat itu kondisi tim lagi mati semua, waaah “sialll”

tapi makin asik maiinya neh,tambahan hero, tambahan item juga, perubahan letak tower, bentuk map… asiik deh

sung cr8 aja deh

2 thoughts on “6.56

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s