55 thoughts on “Portal Alumni SMP 1 Kartasura

  1. Hari Subakti

    Saya lagi nyari temen-temen angkatan 1983 (lulusan 86), sudah lama sekali saya tidak pernah berhubungan lagi dengan temen-temen alumnus SMP 1 Kartosuro, untuk yang kenal saya bisa menghubungi saya di 0818635211 atau di hari_bakti@yahoo.co.id, terima kasih.

    1. coniefaridawijayanti

      hai sy alumni smp negeri 1 kartasura jg, angkaan 85/86…… dulu aku ikut drumband asuhan pak hardo……..skrg aku bermukim di mdn,,,,, minta no teman2 yg lain dong, udah berubah semua wajahnya ,jd lupa


      hai juga,.. wah senior drumband nih,.. saya dulu juga ikutan drumband :D
      hehehe…. monggo selamat datang :D

      1. Kuat Santoso

        Absen, saya juga alumni 85/86 sebagian besar aku dah pada lupa namanya, yg msh ingat cuma mas Sosro Yuwono (skrg dimana ya) namaku Kuat Santoso (dulu waktu lulusan aku masuk rangking 10 besar “nyombong dikit nih”). Skrg posisi ku di Lampung.

  2. sygit irawan

    kangen kie karo konco-konco alumni lulusan tahun 1996 , yang waktu kelas 1 kelasnya 1 C.monggo kulo aturi konco-konco hubungi kulo.
    bisa contact ke
    085 62 901536
    081280 801536

    matursuwun mas sigit,.. angkatan 96 yak,…iku angkatan lulus opo masuk
    salam kenal saya masuk tahun 2000,.. lulus tahun 2003 :D

    1. Sygit

      Tahun 1993/1994 masuk kelas 1C
      Tahun 1994/1995 masuk kelas 2B
      Tahun 1995/1996 masuk kelas 3C
      Lulus tahun 1996

      wah masih apal nih mas sygit :D

      1. teguh

        nek 97 eling mayoret intan sing semoxx,nanik dumilah,hani ,chandra karo mboke sing dodol soto ayam ngarep sekolah t4 bocah2 utang…………

  3. sriyanto

    wah sippp banget ki, aku wis suwe ra weruh sekolahku ndisik, ugo wis suwe ra weruh konco2, aku lulusan 1994, sing isih kelingan aku ya calling2 ya
    telp.(021)44336204, 08158815412

    oo nggih,.. matursuwun mas sri,… kapan2 dolan ke SMP bareng :D

  4. Fajrina Wulandari

    Hai…
    Salam Kenal…
    Nama Nana, Alumni Th 2000
    Yang masih inget aq hub ke e-mailku ya…
    fajrinawulandari@ymail.com
    Thank’s…

    salam kenal juga mbak nana :D,.. itu angkatan lulusnya ato angkatan masukknya,.. klo saya angkatan masukknya angkatan 2003,.. salam kenal :D

  5. chubby

    ni saya angkatan 2006.,
    SMP skarang uda di tingkat. ,hehe
    uda ada lab bahasanya juga lho. ,,

    salam kenal buat kaka2 tingkat angkatan 90an ampe 20an..,..

    salam kenal juga :D
    gabung aja di http://jitoz.co.cc

  6. purnomo nugroho

    aku angkatan 89/90 ono kenalan ra mas, soale wis podo lali

    wah mas pur,. kul angkatan 2003(luluse) sejauh ini dereng kepethuk angkatane njenengan,.. heheh
    nggih mengkih kapan2 reuni mas :D
    monggo gabung http://jitoz.co.cc

  7. BUDIYONO

    MAS TOLONG GOLEKNO ALAMAT ALUMNI / ANGKATAN MASUK TAHUN 1974/75. MATURNUWUN

    wadhuh mas, nek data2 alumni, aku dewe yo ga duwe, coba minta ke sMP langsung aja, dulu saya juga gitu :D thanks

  8. sadadi

    mas2 kabeh tulung golekno rencang2 angatan 86-87 sing do jek eling yo..

    nggih mengkih menawi ketemon mas :D. utawa saking comment punika, mbok menawi wonten angkatan 86-87
    wah aku durung lahir iku :D wkwkwkwk

  9. Joko Tingkir Jr

    Dik, yen ono alumni SMPN I Kartosuro tahun 1974-1977 yo…tulung disambungne aku. ini nomor HP-ku 081267387397. Usman Kris, alumni SMPN I kartosuro; SMAN 6 Solo; IPB; Univ of Maine, USA. Saiki ndosen ing Universitas Bengkulu. Nuwun.

    1. Agus Yulianto

      Mas Joko Tingkir,
      Kalau begitu sampeyan adik kelasku. Aku sudah dapat beberapa kontak SMP 1973 – 1976. Kalau begitu anda angkatan Uli Dyah sing pinter kae. Aku angkatan mbakyune…sing ayu kae..Wiwiek.

      Kontakku 0818 10 8 9 10
      Salam

      1. mAS aGUS AKU ALUMNI SMPN 1 TAHUN 1976 OPO KENAL KARO AKU WONG KARTASURA LOR BANG JO SAIKI AKU NING JAKARTA, PIYE KABARE ALUMNI SMPN 1 TAHUN 1976 Wiwiek Sawitri yoo…. MATUR NUWON

  10. panjul

    Salam buat Bu Heni n P Kristianto.. yang dulu ngajar Matematika
    saya angkatan 1992-1995 kelas 1E 2E 3E.
    yang tak inget-inget dulu ada guru cowok Fisika, tapi lupa namanya siapa.
    Gurunya cuek banget,suaranya pelan. Mau di dengerin apa kagak tetep aja ngajar…

    sama guru bahasa inggris yang ngemong banget. lupa juga namanya siapa.
    Dulu ada 2 guru bahasa inggris, yang satu masih muda cantik, kalau tidak salah rumahnya di depan pom bensin kartasura,
    Guru paling sadis jamanku siapa lagi kl bukan guru kesenian… pernah temenku dilempar pake suling …he..h.e..
    Guru Sejarah yang suka ngganti nama Tuhan dengan “Yang Ngecat Lombok”

    teman-teman lama yang aku inget : santi, leganek, badung, kusuma, retno,sulis,antonius,pipin,
    ada cewek yang imut yang tak taksir tapi judes minta ampun, sampe sekarang masih inget wajahnya tp lupa namanya…
    he..he… miss you all…
    sukses buat blognya ..

    wah,.. senangnya mengingat masa2 dulu yak :D
    makane reunian yuk :D

  11. Joko tingkir jr

    Lho iki mas agus yulianto jebolan stan yo? Iyo mas ully pancen pinter, mbak wiwiek ayune uleng-ulengan. Aku sekelas karo ully waktu di ipb.

  12. agus s

    ingin ketemu dengan alumni 1974 yang dari colomadu dan kartasura bagaimana kabar sudah lamaaaaaa sekaliii tak saling bertemu semoga ini bisa menjadi media silahturahmi

  13. Lynda

    hai..

    namaku Yuan, alumni smpn 1 tozuro..

    ** anggota pramuka, wakil ketua pasukan inti “melati putri buana”
    ** Mayoret drumband asuhan pa hardo suami bu karsinah
    ** osis bagian bendahara

    kelas : 1B, 2A, 3B

    angkatan 1990 – 1993 … kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    guru favorit : Bu Heni n P Kristianto …
    jd inget sama bu heni waktu nyanyi ” kasmaran – iga mawarni” di Penataran P4 … suaranya merduuu bangettttt…

    bu karsinah dulu galak bangettt yaaaaa… apalg bu budi.. xiixxixixixxi

  14. T.RAHARDJO

    Halo bos cowok2 yg guanteng & bos cewek2 yg cuantik alumni smp sitok tozuro aku cr rekan alumni 86-87 ….& sekedar mengingatkan rekan spt siseksi intan kusuma jati ,tante hany kaca mata ,tedy juragan tk obat colomadu , pitix , tatik kc mt rmh bel polsek tosuro ,nanik retno dumilah ,tante tety mangu ,hoho colomadu..dll kalau rekan ada info bs konek ke teguhrahardjo61@yahoo.com atau gularsotekek@yahoo.co.id trims & thanks.

  15. kagem konco2ku om2n tante2 alumni smp ngabeyan tan mbaben tosuro , angkt 74 /75 , dmn aja berada yo qta saling kontak , ben bs ketemu nek perlu bikin reuni akbar , lam kangen buat guruku BAMBANG BOTAK (nek isih urip), guru idolaku guru sejarah dunia bp GIYANTO bapake hanto angkatane wiwik wedono kts ok ? tak tunggu kontaknya , kompak selalu ( HENDI, RUDI, HARYANTO, ANINDITO, SUCIPTO, ANAKE PEGADAIAN SING ayu iko sopo yo jenenge ……… BUDIATMI, DARSINI SARSINI DLL

  16. nisa (Aming)

    wah guru kesenian tu aku jg mach diajar,,, aku lulus 2010
    gurunya sadis,,,,, tangan sa biru mua wkt praktek suling

    wah seru liat angkatan lama pada ngobrolin smp tercinta

  17. irma

    hi..aku Irma , Lulus th 87
    wali kelasku Pak Kris
    aku anak kelas II – III , karena aku anak baru..
    kelas IIF & kelas IIIF
    ikutan drum band pak hardo sebagai penari …xixiii
    bawa rumbai-rumbai, baju merah pokoke serba merah…
    siapa kenal aku..kenapa ga reunian aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s