Ubuntu.. Linux for Human Being

Yeahhh…. sekarang gw lagi disenengin ama yang namanya Linux, ya, sebenarnya masih newbie dengan  istilah linux, 2 tahunan lebih lah (ampe ngepost ini :D). kebetulan yang gw pake saat ini adalah ubuntu 8.04, ato populer dengan Hardy Heron, sebelumnya gw pernah make yang feisty fawn, dan nampaknya menyenangkan,😀 . Ubuntu sendiri adalah turunan generasi dari mbah debian😀

Sangat mudah mempergunakan ubuntu, tampilannya juga ga jauh beda2 amat kok dengan yang Windows😀. sangat uder friendly….. Untuk instalasi doftware-softwarenya pun ga terlalu ribet, tinggal kita sediain CD repository ubuntu yang berisi kumpulan paket2 ubuntu,atau kalau tidak, mirror di dunia internet sangat banyak, dengan konsekuensi kita harus terhubung dengan jaring maya dunia😀
Jadi klo untuk belajar linux kek  gw, ga da salahnya nyoba ubuntu😀

3 thoughts on “Ubuntu.. Linux for Human Being

  1. somphil

    @ budi, wah boleh-boleh bud nyobain solarinya
    @ tukang sablon : terminal ngendi to mas, terminal cicaheum opo terminal tirtonadi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s