Masakan Padang,… TrippleKill..!!!!!!


masakan padang

Originally uploaded by satya.w

Malam itu benar-benar menjadi malam yang tak terlupakan dalam ingatan gw. Yup, setelah berbuka puasa gratisan (ta’jil gratisan) di masjid kampus, dan setelah solat magrib, biasa gw kumpul2, ngobrol ngalor-ngidul dengan jajaran manajerial Lazis IT Telkom, jiakakakak….keren yak. lha wong mereka semua sekelas ama gw😀

Nah kebetulan saat itu pas ngobrol, temen gw nyeletuk ” makan yook… ” tanpa ba bi bu lagi langsung deh kita tancap, keadaan perut keroncongan gini, apalagi dia nawarin mo traktir, ternyata temen gw ini lagi milad (red : ulang tahun), hehehehh😀 “selamat ya gi’ semoga sukses”
Akhirnya 6 pemuda kelaparan menuju warung padang langganan gw, karena disitu lumayan enak, dan yang penting murah, lalu kita pese. Wah mumpung gratisan, makanannya agak berkelas dikit😀. klo biasanya gw mesen ama tahu 2, kemaren gw mesen ama ayam dan tetep tahu ga ketinggalan:D, heheheh…., “dori gi merepotkanmu”… sap…sap…sap.. tak terasa makanan dah selesai gw lahap semua, tinggal tersisa piring ma tulang aja… alhamdulillah
Nah, itu tadi first blood nya :D… abis tarawih, gw ketemu ama temen gw lagi di lab, eh ngajakin makan lagi dia,, berhubung rasanya juga belum terlalu kenyang, yaaaa…. makan lagi deh… dimana?
Ternyata, di padang lagi sodara-sodara…😛.. tapi warungnya beda, gw mesen ama tahu+tempe :p(bayar sendiri soalnya) jiakakakak…. baru makan ampe separo, aduuuh… kekenyangan, tapi gw liat temen gw, eh udah bersih dia piringnya, buseet… ni anak cemilannya tumpeng kali yak😀
Balik lagi ke lab, wadhuuuh,,… mata udah ga mau diajak kompromi aja nih, kekenyangan nih keknya, ga bertahan lama, gw terbawa ke dunia mimpi,……………………
“pil….bangun pil…………..woi…” , ” ni makan nih…buruan keburu imsak, udah jam 4 lebih…..” gw digoyang2in temen gw. Weew… sial, ternyata udah jam 4 lebih… yang lain udah pada sahur, tinggal gw. pas itu temen yang ngebangunin tadi ngasih bungkusan ke gw, katanya suruh makan aja, soalnya dia udah makan, udah kenyang.
Diawali dengan doa, kubuka perlahan bungkusan keramat itu..”trereereeeeeng” ternyata isinya lagi-lagi NASI PADAAAAAANG… waaa.. apa maksudnya inih… nampak disitu nasi padang dengan rendang dan bumbunya:D tapi kagak ada sayurnya. Gw pikir, daripada kagak ada yang makan, dan berhubung lauknya rendang:D langsung aja deh gw sikat keburu imsak,😀
huadhuuh…. setelah sahur tuh… rasanya kwuenyaaaaaaaaaang banget…. ternyata masakan padang itu bikin kenyang, disamping…….
klo kebanyakan jg perutnya juga jadi mules, sial, siangnya perut gw ga jelas, mules, pengen ke belakang😀

pesan moral yang dapat disimpulkan:D makanlah secukupnya, dan jangan makan meninggalkan sisa😀 (lhah… kok ga nyambung gini)

One thought on “Masakan Padang,… TrippleKill..!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s