CSS (Car Stealing Syndicate)

hahahah…. CSS bukan yang tentang web itu lhow…. sindikat curanmob, alias pencurian mobil😀

Siang itu, hari yang panas, plus puasa, plus mau running modul praktikum yang jumlahnya 4 (dominating) plus..plus… yang lain dah, kebetulan gw ama temen gw ada rencana mo ngambil buku di sebuah toko buku kawasan palasari bandung. buku itu mo dijual lagi di bazaar rencananya…

Setelah tatitut nelpon dengan yang punya toko buku, akhirnya kita dikasih dipinjemin buku sebanyak 3 kardus, wooow….. bingung nih mo dibawa make apaan… kepikiran make motor, kerdusnya segede gaban gigtu😀 trus, berarti butuh 3 motor paling ga. Terlintas ide cemerlang nan gemilang, gimana klo make mobil aja, ga kepikiran mobil siapa, mahasiswa pinggiran gini kan jarang yang make mobil…. Puter..puter…puter akhirnya dapet pinjeman juga deh, dapetlah KATANA, (nama mobil itu). ngobrol2 bentar dengan pemiliknya, posisi mobilnya dimana, langsung kita cabut… saaaaappp….

Dapet mobilnya, buka pintu… klek… langsung masuk..

gw : ” bro, ni mobil wangi banget yak..”

temen gw : “iya.., btw ni konci kok susah banget buat nyetarter yak, coba lo kik”

gw : “masak sih,…sinih” (sok2an, padahal gw blom pernah bawa mobil)

ternyata emang susah banget buat nyetarternya… akhirnya kita berdua telpon ke yang punya..

temen gw : “mas, ni ngidupinnya gimana ya, kok susah banget”

yang punya : ” oh, kmu starter, sambil setirnya diputer-puter gitu”😀

pikir gw, ni mungkin teorema kali yak, perputaran setir menimbulkan medan magnetis yang menimbulkan radiasi ke otak gw, sehingga secara tidak sadar, saraf-saraf motorik tangan gw langsung nyetarter sambil muter2 setirnya :D….. jiakakakakak, ternyata masih kagak bisa,😀 akhirnya

temen gw : “masih kagak bisa mas”

yang punya : “ya udah gw ksono aja”

fyuhhh….. seakan delivery service KFC datang disaat mahasiswa dilanda wabah kelaparan di tengah hujan badai:D….. akhirnya mas yang punya mobil dateng, dan…. loh…loh…loh…..kok dia jalan terus melintasi mobil katana yang akan kita hidupkan dan ga mau hidup2 ini tadi .

gw : “mas…..mas…. disini mas..!”

seketika mas pemilik mobil tadi nengok dan, apa yang di katakan…. ……………

yang punya : ” lhoh… itu mobil siapa…, bukan yang itu …!

whuadhohh.. sunggguh sangat terpukul malu nya kita, ternyata mobil yang kita mau pake salah mobil, emang di belakang mobil itu ada mobil katana juga…😀

tapi herannya kenapa kok pintunya bisa dibuka yah,😀 gawaatttt….

untung belum ketahuan ama yang punya mobil katana yang akan kita hidupkan dan ga mau hidup2 ini tadi.dan keknya ntu mobil bukan mobil mahasiswa, mobil dosen, waaaaaaaaaaaa !@#$%^&

mampus klo ketahuan, bisa2 dikirain mo nyuri mobil, untung aja mobilnya kagak mau distarter, coba klo bisa jalan, trus kita bawa, trus yang punya nyariin, trus nelpon polisi, trus kita jadi kejar-kejaran ama polisi dengan helikopter kayak di “most wanted” jiakakakakak, terlalu berlebihan

hikamah yang dapat diambil : pas minjem mobil, motor, cek dulu di STNK, pastikan barang yang kita pinjem cocok, jiakakakakak……

One thought on “CSS (Car Stealing Syndicate)

Leave a Reply

