Menjelang Hilang-Closehead

yeah,… atu lagi review lagu dari band kota bandung yang wuiiih, sangat nyaman buat di dengerin. Yup, closehead namanya. Sebenarnya kenal lagu2nya sih udah agak lama, ya… mungkin 1 tahunan yang lalu lah, lewat lagu berjudul “Berdiri Teman” gila… bener nih lagu bener2 enak di telinga gw klo pas ngedengerinnya, cuman gw saat itu kagak tau yang sebenarnya nyanyiin lagu ini siapa.

Iseng punya iseng, gw kebetulan pinjem hape temen, eh… ketemu ni lagu, tertulis closehead-berdiri teman-discopunkhead😀. Yeahhh… gw kira dengan modal kata itu dah cukup buat om Google untuk membantu gw berselancar di dunia maya, akhirnya ketemu juga, band di balik lagu ini adalah closehead.

Wow… mulai lagi search lagu2 lainnya, akhirnya “Kedamaian” dan “Menjelang Hilang” mulai menghiasi hari-hari ku😀, hahahahah… spesial buat “Menjelang Hilang”, waaahhh, ni lagu keren bgt, hentakannya, vokalnya, melodinya, hahahah keknya pada musti dengerin dolo nih…. hahaha

yang punya lagu2 closehead…😀 minta dong… heheheh😀 thanks ya…

6 thoughts on “Menjelang Hilang-Closehead

Leave a Reply

