UAS ( Ujian Agak Serius )

hahahahah… mungkin judul tadi tepat gambarin gw ketika UAS yang sebenarnya kependekan dari Ujian Akhir Semester, di ganti kepanjangannya menjadi Ujian Agak Serius, heheheehh

Kenapa bisa seperti itu, soalnya UTS yang sebenarnya (Ujian Tengan Semester), gw artikan jadi Ujian Tidak Serius, maka hasilnya juga seperti namanya, hahahah… nilaiku hancur bahkan bukan berkeping-keping lagi, tapi udah berdebu-debu.😀 . Praktis semua mata kuliah di semester ini serasa sulit untuk gw pahami, sial

So UAS ini paling ga, gw udah ngubah dari ujian tidak serius, jadi agak serius, semoga hasilnya memuaskan, heheheheheh……. amin😀

2 thoughts on “UAS ( Ujian Agak Serius )

  1. somphil

    hehehe… klo di kampus sini keknya sama aja mas 40%-40%
    nyang 20% nya kuis ma kehadiran…
    tapi tergantung dosen juga sih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s