seminggu libur

gila bener deh, pantesan ajah kayaknya seminggu ini gw ngrasain kayak liburan gitu, sial…. semester ini adalah salah satu semester berat bagi gw dari, yang lainnya, …. ga beda😀

gw ambil 19 sks (itu pun sempat ganti ) gara gara salah ngambil mata kuliah, oh… no… < jangan ditiru yak, seharusnya ga berat2 amat 19 itu yang terberat adalah kuliahnya pagi, senin ampe kamis masuk jam 7 pagi, sial….. alhasil keknya gw beraaaattt bangeet,kebiasaan baru gw sekarang, kayak kelelawar,(cari makan malam2) heheheh.. , ga lah, uang darimana coba, iya, sering begadang, dan hampir tiap hari tidur habis subuh, maunya sih ga tidur dulu, nunggu kuliah, nah abis kuliah baru tisur, cuman, mata ini terasa ga mendukung

oke seminggu ini kuliahku banyak yang miss, masuk jam 7, bangun jam 9, ahhh….. dampaknya, besok tiba2 4 mata kuliah ada tugasnya semua, baru tau hari ini, ya terpaksa, menggunakan metode lama, kerjain besok pagi ajah, sekarang……………… FS an dolo ahhh….. jiakakakak

Ya semoga besok gw ga ketiduran lagi, besok hari senin,  gw harus ngerjain tugas dan siap memulai minggu besok dengan sungguh2 (doakan yak)…. , tengkyu

besok bangun ga ya……😀

Leave a Reply

