seminggu libur

gila bener deh, pantesan ajah kayaknya seminggu ini gw ngrasain kayak liburan gitu, sial…. semester ini adalah salah satu semester berat bagi gw dari, yang lainnya, …. ga beda😀

gw ambil 19 sks (itu pun sempat ganti ) gara gara salah ngambil mata kuliah, oh… no… < jangan ditiru yak, seharusnya ga berat2 amat 19 itu yang terberat adalah kuliahnya pagi, senin ampe kamis masuk jam 7 pagi, sial….. alhasil keknya gw beraaaattt bangeet,kebiasaan baru gw sekarang, kayak kelelawar,(cari makan malam2) heheheh.. , ga lah, uang darimana coba, iya, sering begadang, dan hampir tiap hari tidur habis subuh, maunya sih ga tidur dulu, nunggu kuliah, nah abis kuliah baru tisur, cuman, mata ini terasa ga mendukung

oke seminggu ini kuliahku banyak yang miss, masuk jam 7, bangun jam 9, ahhh….. dampaknya, besok tiba2 4 mata kuliah ada tugasnya semua, baru tau hari ini, ya terpaksa, menggunakan metode lama, kerjain besok pagi ajah, sekarang……………… FS an dolo ahhh….. jiakakakak

Ya semoga besok gw ga ketiduran lagi, besok hari senin,  gw harus ngerjain tugas dan siap memulai minggu besok dengan sungguh2 (doakan yak)…. , tengkyu

besok bangun ga ya……😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s