Salôn plus pijit….., ehmm…….

gila bener dah sabtu kemarem, sungguh pengalaman tak akan pernah terlupakan dalam hidup gw.Sabtu itu gw ngrasa rambut nih dah risih banget, padahal kayaknya juga belom panjang-panjang amat, berulang minta pendapat temen klo mo cukur, jawabannya, “rambut segitu, dicukur”, adhhuuuh… tapi emang keknya udah ribet banget dah ni rambut, apa mungkin udah ga model aja yah😀

Akhirnya gw mutusin untuk pangkas nih rambut, oke berangkat deh, sendiri ke salon langganan gw,…. sampe disana, ditanyain. “Mo di gimanain nih?” gw jawab, “Mohawk”….. chrash……chras….crash, set….set…. wow, cepet juga pelayananya, dalam beberapa menit ajah udah kek tora sudiro gw (jiakakakakak)… nah pas gw ke salon itu, kebetulan yang nyukurin, bukan orang biasanya, biasanya setelah selesai nyukurnya, gw ditawarin, “Mo dipijit nggak mas?” dan gw pasti nolak tawaran ini, gila aja, malu lagi, heheheheheh…….kek apa aja dipijit…

Nah kali ini yang nyukur gw ga nawarin, langsung aja mulai memijit-mijit tubuh gw, di kepala, wuiiiiih…… ternyata ehmmm…. baru dikepala ajah udah enak, nikmat banget, rasanya jadi melek, gak ngantuk, urat-urat jadi segar kembali, “krek”…..”krek” pala gw dipatahin ke kanan, ke kiri, enak, paling enak pas yang dipijit di belakang telinga,…… wuiiiisss, sensasinya men….

hadhuh, ga kerasa dah selese yang mijit…, wih, badan gw rasanya, kok jadi kek gini, enak banget,tau gini dari dulu gw mau dipijit abis slese nyukurnya…

Wow…servis yang memuaskan…. tak lupa sebelum balik “Makasih banget Pak” pada tukang cukur yang sebelumnya emang udah gw kenal itu. Salon di pinggir kali PGA itu ternyata enak, murah juga, pas buat kantong mahasiswa, dan pas pula untuk mahasiswa yang kecapean yang ingin pangkas rambutnya dengan model pas-pas an…. jiakakakakak

heheheh…. ternyata emang maknyus, potong rambut plus dipijitin ituh,😀

3 thoughts on “Salôn plus pijit….., ehmm…….

  1. roro77

    tak pikir pijit plus-plus,, hahaha…

    tapi kok ya aneh potong rambut dipijitin? biasane kn yang dipijit kalo creambath or hairspa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s