Radiohead : All I Need

Malam tadi seperti biasa, gw ga bisa tidur sampe pagi , ga tau, apa gw mungkin kena penyakit STMSBS kali yah😀, apaan tuh. Ya, Susah Tidur Malam, Susah Bangun Siangnya, heheheh….😀. Iseng-iseng pas sekitar jam 3-4 an gitu, nonton tipi, nah kebetulan pas itu chanelnya pas MTV yang muterin video-video klip gitu. Banyak hal yang kutemukan pas ini, mulai dari “Ooo…, ternyata lagu itu videonya kayak gini to…” ,sampai ” Gila keren tariannya euy…:D”. Nah ada 1 videoklip aku juga ga tau itu lagu ama siapa band nya,

Kebetulan saat itu giliran band luar bernama Radiohead, (pernah dengar sih), cuman tetep juga ga tau ini band, solo, cowok, ato cewe :D… pas itu Radiohead +MTV Exit (ato apa gw lupa :D) “All i Need. Wiiih, lagunya ga seberapa ngerti sih artinya, cuman klipnya itu lho menyentuh banget, layar televisi kita dibagi 2, yang 1 menceritakan anak orang kaya dengan segenap aktivitasnya dari bangun tidur hingga tidur, layar satunya menggambarkan anak yang dipekerjakan sebagai buruh di industri sepatu, wiiih, menyentuh banget, ngeliat saat-saat anak layar 1 sarapan sereal sambil nonton kartun, sementara layar 2 sudah mulai mengelem sepatu. Melihat anak1 mewarnai di sekolah, sedangkan anak2 masih tetap melakukan pekerjaannya…., keknya layak buat ditonton nih….

hehehehe, jadi teringat kuliah lagi, teringat bahwa gw sebenarnya masih banyak tugas yang harus diselesaiin untuk dikumpulin pagi ini, teringat bahwa gw harus bersyukur pagi ini masih bisa nulis disini😀

2 thoughts on “Radiohead : All I Need

  1. radiohead ngetop banget kali maaas🙂

    itu klip untuk mendukung program stop trafficking n bullying, yang banyak di negara dunia ketiga kaya indonesia kita yang tercintaah ini…makanya klip yang anak ngesol sepatunya di buat di indo…getoooo

    btw: salam kenal, dapet ni blog dr google…cheers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s