donat,….. hmmmm, enak dan menguntungkan,…

iseng.. iseng di lab, suka sering kekeringan (red:galon habis), heheheh, namanya hidup bareng-bareng, susah banget, walaupan kadang, eh bahkan sering sekali diingetin untuk ngisi kotak infak galon😀, tetep aja kotaknya kering terus, (padahal gw jg jarang ngisi :p) alias lama2 pasti akan habis juga duitnya, heheheh…..

lalu, nyoba-nyoba mesen donat di tempat jualan deket kampus, 1 box, isi 12 biji, seharga 12 ribu, trus taroh aja di lab, jualnya sih 1500 heheheh, tapi laris manis juga tuh, ya yang beli kita2 juga😀. Biasa donat datang pagi, eh siangnya udah habis, kecuali pas hari2 puasa kek senin ato kamis, paling nyampe malam gitu, yah, tiap harinya tuh untungnya dimasukin ke kotak infak galon tadi……

eh ga terasa tuh, duitnya udah menumpuk aja, secara, klo dihitung tiap hari tarik kasar untungnya 4000 lah (jaga2 ada yang lupa bayar donat :D)> padahal seringnya gw sendiri yang lupa heheheh….. untuk isi ulang galon ajah, taroh lah 5000, dan ngisinya ga tiap hari, paling banter 3 hari lah (klo lagi berubah jadi onta semua) hahahah 12000-5000= 7rb, lumayan banget kan, heheheheh cobain deh

ternyata donat itu selain enak juga menguntungkan lho, heheheh…

One thought on “donat,….. hmmmm, enak dan menguntungkan,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s