Change MAC Address, mungkinkah

wew… apa bener nih bisa mengganti MAC address, atau physical address dari kartu jaringan. Gw nyobain, entah ini bener ato nggak, cuman ga cukup beribet kok caranya, dan gw lakuin di windows… oke, langsung ajah cuy

1. Saya detek dulu MAC address gw dengan command promt start>command promt kemudian mengetik ipconfig /all, nah dari sini ketauan deh MAC gw berapa, yaitu :

2. Kemudian masuk ke Network Conection>Klik Kanan Local Area Network, pilih Properties,

3. Nah habis itu akan keluar jendela baru “Local Area Connection Properties” klik “Configure” kemudian pilih tab “Advanced” akan keluar tampikan kek gini :

udah deh, tinggal ganti ganti MAC di kolom value😀 karakternya adalah hexa..

1 2 3 4 5 6 7 8 9 0 A B C D E F

4. Oke setelah gw coba cara di atas, gw liat lagi dengan Command Promt ketik ipconfig /all

heheheh…. ga penting banget yah. Tengkyu bos

One thought on “Change MAC Address, mungkinkah

Leave a Reply

