night fighting @ bojongsoang

yah…. ni gw baru ajah slese dari kejadian.. kebawaanya kepengen posting disini jadinya..

Kejadian yang mungkin tak akan pernah gw lupakan. malam ini ada undangan makan gratis (pasti datang) dari temen, ngumpul2 bebakaran gitu. nah sesampai di kosan temen g, ternyata tu ayam blum ada. dan bersama tmen gw akhirnya sepakat untuk membeli dulu… waktu iru menunjukkan, yah sekitar jam 22.30 an lah.. masih cukup sore kan.

Muter-muter, ternyata udah pada tutup, akhhirnya sampai daerah bernama “Bojongsoang” ya samping kampus gw.dan dapet juga yang jualan ayam siap bakar disitu..

sempet lama.. nego (baca:nyang-nyangan) dengan penjualnya, yang (ternyata cakep juga yak)…… trus dimasakin

nah… kejadiannya baru dimulai dari sinii nih.. pas masakin.. gw tungguin di luar (tepi jalan) datang 2 orang pemuda dengan motor RX king naik ugal-ugalan. truss berhenti di rumah sebelah warung ayam. keknya sih rumah temennya disituh. Melihat mereka ajah udah muncul aura negatif dlm benak gw (halah… sok2 an). nah ketika mo pulang nih.. kita mo nyebrangnya bareng2 sama 2 preman tadi… speda motor temen ga bisa di starter… akhirnya digenjot, dan “greeeeeeng….” tanpa sengaja ngegasnya terlalu kenceng. mungkin dalam hati si preman terbisik kata “ni anak nyolok banget sih”.abis itu yang namanya nyebrang jalan kan mesti tengok kanan kiri kan. ayam aja tau. tapi tengokan temen saya itu dikira si preman sebagai tatapan menantang.. akhirnya

Kedua preman turun dari tunggangannya sambil menjatuhkan bertubi-tubi bogem ke muka saya dan teman saya. mau ketawa… tapi mo gimana lagi.. keadaannya udah mencekam gini..sepi ditambah lagi si preman ngaku anak geng motor lagi… sgala yang ada di kebun binatang pun keluar…!@#$$$%%^^.. wiih pengalaman langka nih

walaupun bapak2 ojek yang ada di situ sempat melerai, tapi tak mampu berbuat apa-apa… si preman ngancam manggil gengnya.yah.. apa boleh buat…, suasana agak mereda.. karena salah satu preman berusaha menahan temannya dan membiarkan kita pergi… eeeh ternyat, temen gw malah minta maap,wew.. padahal premannya kayaknya lagi “fly” gitu.malah berantem lagi.. ditonjokin lagi…

akhirnya si preman dan kita disuruh pergi dari situ… “jangan disinih… pergi… cepat..”

wew…. selain bawa oleh oleh ayam bakar.. 1 tonjokan di mata, dan di pelipis.. mewarnai malam ini…

yah.. kita doakan saja si preman dan yang dipukuli cepet tobat yak.jiakakakak..

ps : hati-hati kalau keluar malam hari

4 thoughts on “night fighting @ bojongsoang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s