selasih (SEgala ada, haLAl, dan berSIH)

ktemu lagi neh dengan gw….

tapi ni critanya kebetulan lg crita yg enek enak ajah yah…… oke singkat cerita gw sore ke kampus lupa bawa dompet.. Ups..  teman ngajak makan, yagh… nyari alasan-alasan untuk gak makan(padahal laper banget), maklum udah banyak utangnya…

akhirnya sampe abis magrib, rencananya sih mo ada upgrading untuk pelatihan di lab…. tapi loh…loh….loh.. yang ngasih materi kok malah diajak makan sama senior yang udah kerj. gw ma temen2 gimana nih… bingung jadi aupgrading kagak…

beruntungya gw dan temen gw malah diajak makan juga. dibayarin pastinya. akhirnya 11 orang dengan 6 motor melaju menyusuri kota kembang, mencari tempat makan…….ngeeeeeeng…..ngeeeeee…..ngngngngn……. cit…settt der…. temen ada yang nabrak dan kesrempet.. (mungkin saking semangatnya kali yak jiakakakakak… tapi show must go on.. gejolak blom makan dari siang ini harus dihentikan…….

Perjalanan lanjut dan tertambat di sebuah kedai (walaupun sebenarnya udah megah bgt kayak resto gede gitu namanya SELASIIH, trus dibawahnya ada tulisan segala ada, halal, dan bersih…..  ya wisata kuliner pun dimulai

selasih 2 berada di daerah cikutra tepatnya di depan sebelah kiri GOR C-TRA.. waalaupun tempatnya tidak di tepi jalan, namun ruaaaaameeeeee…. banget…tempatnya luas.. cocok buat berdua, berempat bahkan bersebelaspun bisa.

Pemilihan menu pun dimulai….. si bos memberi budget 35rb per orang(sungguh nilai yang fantastis bg seorang mahasiswa pinggiran)…. wew… emang sesuai namanya, segala makana ada di sini mulai dari kategori makana middle east, makanan chinese, makanan jepang,indonesia, bahkan jajanan pun ada. belum juga minuman yang beraneka ragam….. Alhasil kamu milihnya lamaaaa…bgt karena selai banyak ,,harganya juga tidak terlalu mahal… jadi  35 rb per orang  itu udah gila gilaan.. Gw mutusin untuk mesen

nasi kebab spesial Rp 17.500

fried potatoes with sosauges Rp.8.000

air putih aqua botol Rp 2.000

pancake coklat Rp 4.000

udah ah,, kasian si bos…..heheheheh….bingung mo mesen apa lagi.. temen2 gw juga mesennya banyak.. pokoknya mejanya penuh deh… makannn.. nyam….nyamm….nyam…. alhamdulillah kenyang dan gtatis euy..ngirit 1 kali makan….. bahkan temen gw ada yang kagak abis pesenanya…… yaaaaa… abisin dong

wew… aciiikkk ,malam ini dapet tempat makan yang enak,murah

akhirnya pulang lagi ke kampus dan temennku yang nabrak tadi……nabrak lagi

jiakakakakakaka sungguh terlalu bersemangat

4 thoughts on “selasih (SEgala ada, haLAl, dan berSIH)

  1. phee-phee

    iya……..waktu pertama kali diajak kesana sempet nyasar2 dLu,,,tapie,,,,,,
    akhirnya ktmu Jg Tuh tempat maKan seLasih…
    gw kira mahal…..tnyata eMang beNer….murah bOo…….
    tempaTnya sejuk Lg, jauh dari jLn RaYa,
    kYa d PeruMahan gTu……..
    ^_^

  2. somphil

    iya bener enak banget.malahab temen temen lab disinih pada langganan ke sono, klo abis ada yang ultah, ato ada yang abis wisuda
    maknyus pemirsa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s