Lha saya itu yang mengarang buku disiplin berlalu lintas mas….!

hihihiihihi……

ngakak klo nginget ini… konyol

yah hari ini.. gw mulai dengan petualangan mencari sebuah buku perpus yang secara terhormat udah gw ilangin. dan secara terhormat pula bu adminnya menyuruh “Pokoknya klo sekarang mah harus diganti buku mas, dicari di palasari, gramedia, mana lagi gitu…..”

Yah.. pertama gw mulai petualangan mencari buku berjudul “Server si Linux” ini ke sebuah pusat pasar buku terbesar di kota kembang, yaitu pasar buku Palasari. Ngeng…ngeng…ngeeeeeng…. pake motor temen, sampailah di lokasi

wew… ternyata nyari buku ini bak nyari jarumm dalam tumpukan pasir…. halah.padahal juga udah beberapa penjual bantu nyariin.. tapi hasilya… mulai toko terlengkap… sampe toko yang jualan Cosmo bekas pun…. “wadhuh, ta aya mas”

nah kejadiannya sebenarnya terjadi pas perjalanan pulang ini.. kontan pikirab lagi kalut…naik motor.Sangat berbahaya dan tidak dianjurkan Sodara-sodara. Mo gimana lagi klo gw ga berhasil nemui tu buku, gw gagal proses registrasi. trus semester depan gw mo ngapain…. nyangkul kali yak….

Pikiran pusing, jalan pas lagi macet, keburu2 mau solat dhuur……..

wew… mendekati TKp dan ciiit……..ttttt…… (sial rem depan motor tmn gw kagak pakem)dan

jleb..(tapi gak bunyi jedher lho)….motor gw ngungsep di blakag avanza…..wew… langsung gwdi pepet…. whaduh ngalamat nih… : (… yang nai mobil 2 orang, satu muda(inisial pria muda :PM).. yang satunya udah agak tua (kayak dosen gitu)(inisial dosen: DSN)… trus yang mudanya turun dan langsung mbonceng saya

PM : mas  ke depan dulu dong,, kok bisa nabrak gimana sih!

gw : (dalam hati : apaan sih)

trus pak dosennya turun dan ngintrogasi gw

DSN: mas liat SIM nya,… STNK nya

gw :(tetep diem dan ngambil keduanya dari dompet)

DSN: mas kok bisa nabrak sih… mas tau nggak, saya itu yang ngarang buku disiplin berlalu lintas lho. trus mas dulu pasti beli SIM ya..  kok bisa nabrak sih

gw : (cari alasan apa yah……. mati gw)……………….loh bapak tadi ngerem mendadak

persebatan semakin sengit sodara… sampai bapak itu mau minta ganti rugi . padahal mobilnya ga penyok kok ,cuman ada bekas ban motor yang aku tabrakin…jiakakakakakak (bangga kali yak)

akhirnya endingnya wagi banget…..

mas ini saya tergesa-gesa dan karena mas dari jawa tengah maka lain kali ati2 ati2 ya…..

wew…. it’s a wagu ending

tp gpapa lah… sori pak udah ngasih cacat di mobil walau sedikit…

semoga sukses bukunya yak……

jiakakakak… konyol sunggguh

One thought on “Lha saya itu yang mengarang buku disiplin berlalu lintas mas….!

  1. lasni marlinda

    Narsis itu lebih bagus……….
    Bisa jadi bahan Lawak……..hehehehe………
    semangat teruz ya….

Leave a Reply

