Portal Alumni SMP 1 Kartasura

18 10 2008

jitoz

Originally uploaded by somphil_access

Monggo, ini tempat nongkrong kita di dunia maya… silahkan masuk ke

http://www.jitoz.com

About these ads

Actions

Information

55 responses

26 10 2008
hamka

wah smp ndeso ki… :D
pucangan menika sampun maju mboten nggih?

26 06 2012
dwi maryanto

pucangan tambah joozzz

27 10 2008
somphil

^ pucangan sak menika sampun maju kok mas :D

21 11 2008
Hari Subakti

Saya lagi nyari temen-temen angkatan 1983 (lulusan 86), sudah lama sekali saya tidak pernah berhubungan lagi dengan temen-temen alumnus SMP 1 Kartosuro, untuk yang kenal saya bisa menghubungi saya di 0818635211 atau di hari_bakti@yahoo.co.id, terima kasih.

7 08 2009
coniefaridawijayanti

hai sy alumni smp negeri 1 kartasura jg, angkaan 85/86…… dulu aku ikut drumband asuhan pak hardo……..skrg aku bermukim di mdn,,,,, minta no teman2 yg lain dong, udah berubah semua wajahnya ,jd lupa


hai juga,.. wah senior drumband nih,.. saya dulu juga ikutan drumband :D
hehehe…. monggo selamat datang :D

10 08 2009
wawan

kenal mayoret angkatan 92 gak ???

9 03 2012
Kuat Santoso

Absen, saya juga alumni 85/86 sebagian besar aku dah pada lupa namanya, yg msh ingat cuma mas Sosro Yuwono (skrg dimana ya) namaku Kuat Santoso (dulu waktu lulusan aku masuk rangking 10 besar “nyombong dikit nih”). Skrg posisi ku di Lampung.

18 09 2012
eko

Hallo Conie,aku teman seangkatan dan ikut drumband juga, hub aku di ekonugroho6840@yahoo.co.id. thanks…..

4 12 2008
somphil

@ mas hari, makasih banyak mas, infonya, contactnya juga,

8 12 2008
Teman Sendiri

wah bagus nih, Salam Buat BU Nur guru fisika yang item banget, luar biasa hitamnya

10 12 2008
somphil

bu nur yang mana pak, wah, udah lama nih ga main ke smp, boleh deh, klo ntar ketemu, mungkin dengan apak siapa ini :D

14 03 2009
Josaphat Tetuko Sri Sumantyo

Salam ketemu malih kagem rencang2 alumni lan adik2 SMP 1 Kartasura. Mugi2 saged dipun sambung malih.

Salam Josaphat Tetuko Sri Sumantyo (Angkatan 83)

10 04 2009
sygit irawan

kangen kie karo konco-konco alumni lulusan tahun 1996 , yang waktu kelas 1 kelasnya 1 C.monggo kulo aturi konco-konco hubungi kulo.
bisa contact ke
085 62 901536
081280 801536

matursuwun mas sigit,.. angkatan 96 yak,…iku angkatan lulus opo masuk
salam kenal saya masuk tahun 2000,.. lulus tahun 2003 :D

8 05 2009
Sygit

Tahun 1993/1994 masuk kelas 1C
Tahun 1994/1995 masuk kelas 2B
Tahun 1995/1996 masuk kelas 3C
Lulus tahun 1996

wah masih apal nih mas sygit :D

4 08 2009
Anto

Mas Sigit kulo angkatan thn 97(lulus) dulu kelasnya 1b

5 09 2010
teguh

nek 97 eling mayoret intan sing semoxx,nanik dumilah,hani ,chandra karo mboke sing dodol soto ayam ngarep sekolah t4 bocah2 utang…………

5 09 2010
teguh

sampeyan kk kelas sy ,berarti koncone haris mbecing………………..

24 04 2009
sriyanto

wah sippp banget ki, aku wis suwe ra weruh sekolahku ndisik, ugo wis suwe ra weruh konco2, aku lulusan 1994, sing isih kelingan aku ya calling2 ya
telp.(021)44336204, 08158815412

oo nggih,.. matursuwun mas sri,… kapan2 dolan ke SMP bareng :D

28 04 2009
sriyanto

duwe kenalan sing angkatan 96 pora Mas?

wah selama ini belom ada mas,…. :D heheheh

29 04 2009
Fajrina Wulandari

Hai…
Salam Kenal…
Nama Nana, Alumni Th 2000
Yang masih inget aq hub ke e-mailku ya…
fajrinawulandari@ymail.com
Thank’s…

salam kenal juga mbak nana :D,.. itu angkatan lulusnya ato angkatan masukknya,.. klo saya angkatan masukknya angkatan 2003,.. salam kenal :D

25 05 2009
delta victor

bagus

6 06 2009
chubby

ni saya angkatan 2006.,
SMP skarang uda di tingkat. ,hehe
uda ada lab bahasanya juga lho. ,,

salam kenal buat kaka2 tingkat angkatan 90an ampe 20an..,..

salam kenal juga :D
gabung aja di http://jitoz.co.cc

25 06 2009
purnomo nugroho

aku angkatan 89/90 ono kenalan ra mas, soale wis podo lali

wah mas pur,. kul angkatan 2003(luluse) sejauh ini dereng kepethuk angkatane njenengan,.. heheh
nggih mengkih kapan2 reuni mas :D
monggo gabung http://jitoz.co.cc

15 07 2009
BUDIYONO

MAS TOLONG GOLEKNO ALAMAT ALUMNI / ANGKATAN MASUK TAHUN 1974/75. MATURNUWUN

wadhuh mas, nek data2 alumni, aku dewe yo ga duwe, coba minta ke sMP langsung aja, dulu saya juga gitu :D thanks

30 07 2009
ari kuncoro

tetap semangat

makasih gan :D

31 07 2009
sadadi

mas2 kabeh tulung golekno rencang2 angatan 86-87 sing do jek eling yo..

nggih mengkih menawi ketemon mas :D. utawa saking comment punika, mbok menawi wonten angkatan 86-87
wah aku durung lahir iku :D wkwkwkwk

26 09 2010
T.RAHARDJO

86_87 bos…..

5 08 2009
Anto

duwe kenalan sing lulusan thn 94 gak? pls advise me….

10 08 2009
wawan

hai, semuanya..aku lagi nyari temen2 yang dari angkatan 92..bisa bantu kasih info gak ??

30 08 2009
panjul

aku juga masuk angkatan 92 – 95
kelas apakah dikau ?

salam kenal mas, dulu aku 1D, 2B trus 3D

8 12 2012
ucok

@wawan : ni msuk 92 lulus 93 kah?

14 12 2012
ucok

@ wawan; dl kayaknya km kls 1C ya? Skrg kerja dmana?

14 08 2009
Joko Tingkir Jr

Dik, yen ono alumni SMPN I Kartosuro tahun 1974-1977 yo…tulung disambungne aku. ini nomor HP-ku 081267387397. Usman Kris, alumni SMPN I kartosuro; SMAN 6 Solo; IPB; Univ of Maine, USA. Saiki ndosen ing Universitas Bengkulu. Nuwun.

19 10 2009
Agus Yulianto

Mas Joko Tingkir,
Kalau begitu sampeyan adik kelasku. Aku sudah dapat beberapa kontak SMP 1973 – 1976. Kalau begitu anda angkatan Uli Dyah sing pinter kae. Aku angkatan mbakyune…sing ayu kae..Wiwiek.

Kontakku 0818 10 8 9 10
Salam

13 11 2012
bambang triono

mAS aGUS AKU ALUMNI SMPN 1 TAHUN 1976 OPO KENAL KARO AKU WONG KARTASURA LOR BANG JO SAIKI AKU NING JAKARTA, PIYE KABARE ALUMNI SMPN 1 TAHUN 1976 Wiwiek Sawitri yoo…. MATUR NUWON

16 08 2009
lukas O.R

wkwkkwwk kalau ada yg masih kenal aq Wips aja ke Qivold@yahoo.com

30 08 2009
panjul

Salam buat Bu Heni n P Kristianto.. yang dulu ngajar Matematika
saya angkatan 1992-1995 kelas 1E 2E 3E.
yang tak inget-inget dulu ada guru cowok Fisika, tapi lupa namanya siapa.
Gurunya cuek banget,suaranya pelan. Mau di dengerin apa kagak tetep aja ngajar…

sama guru bahasa inggris yang ngemong banget. lupa juga namanya siapa.
Dulu ada 2 guru bahasa inggris, yang satu masih muda cantik, kalau tidak salah rumahnya di depan pom bensin kartasura,
Guru paling sadis jamanku siapa lagi kl bukan guru kesenian… pernah temenku dilempar pake suling …he..h.e..
Guru Sejarah yang suka ngganti nama Tuhan dengan “Yang Ngecat Lombok”

teman-teman lama yang aku inget : santi, leganek, badung, kusuma, retno,sulis,antonius,pipin,
ada cewek yang imut yang tak taksir tapi judes minta ampun, sampe sekarang masih inget wajahnya tp lupa namanya…
he..he… miss you all…
sukses buat blognya ..

wah,.. senangnya mengingat masa2 dulu yak :D
makane reunian yuk :D

11 12 2009
Joko tingkir jr

Lho iki mas agus yulianto jebolan stan yo? Iyo mas ully pancen pinter, mbak wiwiek ayune uleng-ulengan. Aku sekelas karo ully waktu di ipb.

14 07 2010
agus s

ingin ketemu dengan alumni 1974 yang dari colomadu dan kartasura bagaimana kabar sudah lamaaaaaa sekaliii tak saling bertemu semoga ini bisa menjadi media silahturahmi

31 08 2010
Lynda

hai..

namaku Yuan, alumni smpn 1 tozuro..

** anggota pramuka, wakil ketua pasukan inti “melati putri buana”
** Mayoret drumband asuhan pa hardo suami bu karsinah
** osis bagian bendahara

kelas : 1B, 2A, 3B

angkatan 1990 – 1993 … kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

guru favorit : Bu Heni n P Kristianto …
jd inget sama bu heni waktu nyanyi ” kasmaran – iga mawarni” di Penataran P4 … suaranya merduuu bangettttt…

bu karsinah dulu galak bangettt yaaaaa… apalg bu budi.. xiixxixixixxi

25 09 2010
T.RAHARDJO

Halo bos cowok2 yg guanteng & bos cewek2 yg cuantik alumni smp sitok tozuro aku cr rekan alumni 86-87 ….& sekedar mengingatkan rekan spt siseksi intan kusuma jati ,tante hany kaca mata ,tedy juragan tk obat colomadu , pitix , tatik kc mt rmh bel polsek tosuro ,nanik retno dumilah ,tante tety mangu ,hoho colomadu..dll kalau rekan ada info bs konek ke teguhrahardjo61@yahoo.com atau gularsotekek@yahoo.co.id trims & thanks.

10 10 2010
panji lunarto

tulung-tulung golekno aku alumni smp 1 tosuro angkatan 1988, kepaten obor aku ki……….

21 10 2010
nugroho si brintik

kagem konco2ku om2n tante2 alumni smp ngabeyan tan mbaben tosuro , angkt 74 /75 , dmn aja berada yo qta saling kontak , ben bs ketemu nek perlu bikin reuni akbar , lam kangen buat guruku BAMBANG BOTAK (nek isih urip), guru idolaku guru sejarah dunia bp GIYANTO bapake hanto angkatane wiwik wedono kts ok ? tak tunggu kontaknya , kompak selalu ( HENDI, RUDI, HARYANTO, ANINDITO, SUCIPTO, ANAKE PEGADAIAN SING ayu iko sopo yo jenenge ……… BUDIATMI, DARSINI SARSINI DLL

13 11 2012
bambang triono

Aku Alumni smpn 1 lho opo yo podo lali karo aku omahku nenglor bang jo,
Piye kabare opo sih dadi Dosen neng UPN Solo Balekambang

29 10 2010
siwi

saya alumni tahun 2000, kelas 1C,2F dan 3C. klo masih da yang knal hub aq di
085752105815
081253438285

9 11 2010
nisa (Aming)

wah guru kesenian tu aku jg mach diajar,,, aku lulus 2010
gurunya sadis,,,,, tangan sa biru mua wkt praktek suling

wah seru liat angkatan lama pada ngobrolin smp tercinta

16 07 2011
dendet

apakabar alumni tahun 2010?

28 02 2012
irma

hi..aku Irma , Lulus th 87
wali kelasku Pak Kris
aku anak kelas II – III , karena aku anak baru..
kelas IIF & kelas IIIF
ikutan drum band pak hardo sebagai penari …xixiii
bawa rumbai-rumbai, baju merah pokoke serba merah…
siapa kenal aku..kenapa ga reunian aja…

10 06 2012
duda miskin

hy irma nich q darda
tmen skelas

10 06 2012
duda miskin

hy irma msih knal q ga
nich q darda
skrng q dpurwokerto
piwe kbre anak” nich
add fb q
duda miskin
email jembutireng260@yahoo.co.id

26 06 2012
dwi maryanto

cari tau info temen2 alumni 88-89 add aku di dwiplompong@yahoo.com

10 08 2012
jihan mahira

Halo om tante :D
aku jihan , masih sekolah di smp 1 kartasura ..
heheheheh :D
aq ikutan nyelip yak

7 11 2012
eni

wah, banyak senior2 nie, jadi kangen ma waktu smp, gak adakah yang lulusan 1995, lulus 1998

8 12 2012
ucok

Sorry ni panjul sapa y?
Nama aslinya gt. Q ucok (cwe) jg msuk 92 lulus 95 ne. Dl klas 1F,2D,3F

8 12 2012
ucok

Buat rekan2 smua yg berminat mgadakan reunian, ditunggu bgt kbarnya yach.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 35 other followers

%d bloggers like this: